Beberapa Channel YouTube Wajib Lo Subscribe!

Bagi pengguna internet yang sering menjarah dunia YouTube. Ini beberapa Channel yang 'menurut' Reaperza WAJIB lo subscribe! Cekidot!





1. brusspup

Channel pertama, brusspup. brusspup ini channel tentang percobaan-percobaan sains, ilusi yg emeejinng :o , dan lainnya. Kita bisa mencoba beberapa percobaan ini dirumah. Dan mungkin kalian pembaca akan terkagum kagum setelah melihat video-videonya :o. Bagi yang mau ke TKP Klik Disini!

2. PewDiePie

Yah mungkin banyak yg udah tau siapa orang ini (Secara lah yg Nge-subscribenya ada 15JUTA+ orang dari seluruh dunia! buset banyak bener (0_0) ). Dia adalah komentator game, dan mungkin bisa dibilang pelawak juga XD. Game yg sering ia mainkan adalah game ber-genre horror. Waw!. Tapi meskipun game horror, kita masih bisa tertawa dengan melihat dia berkomentar sambil bermain game horror XD. Pokoknya lo wajib deh subscribe channel ini! Langsung CEK TKP !

3. theRadBrad

Nah, bagi yg suka game, TAPI ga punya duit (beli konsol gamenya aja ga ada duit, hiks) JANGAN SEDIH DULU! Lo bisa liat playthrough/walkthrough berbagai game di XBOX/PS3/PC yg kebanyakan terkenal. Semisal Call Of Duty, Resident Evil, God Of War 3&Ascension, GTA V dll . Cek TeKaPe skrg juga!

4. The Slow Mo Guys

Ini juga ga kalah seru! Di sini lo bisa liat Video-video slow motion! Pokoknya AMAZING!! Langsung caw aja deh ke TKP !

Yah segitu dulu deh infonya. lain kali bakal diupdate ^_^ boleh bookmark dulu blog ini

Comments

  1. Poker Tournaments 2021 The King of Dealer
    Best Online Poker Tournaments for Real Money. Top kirill-kondrashin 10 Poker Tournaments for 우리카지노 2021. Real Money Poker Tournaments. Top 10 Poker Tournaments for $0.65

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog