Kelebihan & Kekurangan Internet Explorer 11

Kekuranga dan kelebihan IE 11 Menurut Reap

Baru baru ini Microsoft mengeluarkan IE 11 untuk Windows7 dan plus mascot baru untuk IE
Inori Aizawa (link fb: https://www.facebook.com/internetexplorertan ) mascot nya lumayan imut juga sih :3

dan berikut beberapa testi tentang IE 11 ini menurut ane (skrg ane prefer ke IE 11 dripada browser lain :v )
(bagi yg mau download bias di klik link dibawah ulasan ini)

Kelebihan :

1. Lebih ringan dari pada browser lain (untuk pengguna windows7) (pendapat ane)
          Secara, windows 7 itu bisa dibilang 'agak' rese di berbagai hal. beda kalo pake GC / MFirefox, di kompi ane sering nge freeze tiap buka site yg agak berat.

2. Lebih ringan dari pada versi IE yg SEBELUMNYA,
          IE versi lawas adalah browser yg paling bikin jengkel, yaiyalah baru klik, udah freeze lagi. mana susah keluarnya -_-". pokokna di IE 11 semua nya lebih ringan

3. Ada Correction word nya
          Fitur ini lumayan menguntungkan,misalkan kita ngetik: dont , di koreksi jadi: don't dan banyak lagi
_____________________________________________
Kelemahan : (buset udah nyampe sini lagi, dikit amat kelebihannya o.o )

1. Jika IE di close, akun yg masuk (fb, twitter, google) akan logout dengan sedirinya
           Ini lumayan bikin jengkel. Jadi harus login lagi login lagi, -_- beda sama browser lain (ane pengguna yg tiap hari buka socmed :v )

2. Agak sdikit patah patah ketika mengetik
           Ini sering bgt dialamin, jadi kalo ngetik cepet (ane lumayan cepet kalo ngetik) suka ada huruf yg ketinggalan

3. Correction word yg bikin kesel
           koreksi kata ini kan bahasa inggris, jadi kalo nulis kata kata bahasa indo, kadang suka salah (missal ngetk 'tapi' malah jadi 'tap' dll) ini lumayan annoying juga

Nah udah segitu aja :v selama ane pak IE 11 , kira2 itu doang kelebihan kekurangan nya . Bagi yg mau download silahkan klik Disini

Sekian post ini wasalam (-/\-)

Comments

  1. sekarang IE sudah mulai di tinggalkan para penggunanya, ironis, padahal ini satu paket ama os windows..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog